Warga Kedungadem Ditemukan Meninggal di Sawah Diduga Serangan Jantung

Tribratanews.polri.go.id :  Seorang kakek asal Dusun Jintel Desa Megale Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro bernama Panidi (54), ditemukan meninggal dunia di area persawahan desa setempat pada Jumat  (10/03/2017) sekira pukul 11.30 WIB.meninggal mendadak bojonegoro

Kapolsek Kedungadem AKP Subakir, mengatakan, petugas kepolisian segera mendatangi lokasi ditemukannya korban setelah mendapatkan laporan dari warga setempat. Saat petugas hendak memeriksa TKP, ternyata korban sudah dibawa oleh warga ke rumah duka.

“Setelah dilakukan riksa terhadap korban Panidi bersama dengan petugas dari Puskesmas Kedungadem, ternyata tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan,” kata Kapolsek.

Diketahui hasil pemeriksaan ciri-ciri korban, tinggi korban 167 centimeter, kulit sawo matang, rambut hitam bergelombang, memakai celana pendek warna biru dongker, tidak diketemukan tanda penganiayaan pada korban. Selanjutnya keluarga korban membuat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi.

Menurut Keterangan keluarga korban, sebelumnya korban berada di sawah dan akan memotong pohon. Hingga akhirnya ditemukan oleh saksi Nur Said (adik korban), korban sudah dalam keadaan tengkurap dengan kondisi sudah meninggal dunia.

Selanjutnya saksi meminta tolong kepada warga sekitar, dan korban dibawa ke rumahnya.

“Berdasarkan keterangan dari perawat desa Arik Wahyuningsih menerangkan bahwa korban menderita penyakit jantung,” pungkasnya.(agus/ery bjn)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password