Polsek Wanasari Brebes Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Dengan Pasang Spanduk

 

Tribratanews.polri.go.id Brebes – Keadaan kamtibmas yang aman dan kondusif merupakan idaman setiap orang. Oleh karena itu, Kepolisian Republik Indonesia terus menyerukan himbauan kamtibmas dengan memasang spanduk yang berisikan pesan-pesan kamtibmas di beberapa tempat yang ramai aktivitas masyarakat seperti obyek vital.

Kepolisian Sektor Wanasari Resor Brebes Jawa Tengah melakukan pemasangan spanduk himbauan kamtibmas tersebut di SPBU wilayah Kecamatan Wanasari, seperti SPBU Sawojajar, Rabu (1/2).

 Pemasangan spanduk kompak dilakukan oleh gabungan anggota Polsek Wanasari. Kanit Sabhara Ipda Slamet Poedjiono, Kanit Binmas Aiptu Lasiman dan Kanit Intelkam Bripka Agus Purnomo turut andil melakukan sosialisasi pentingnya kamtibmas di hadapan masyarakat. Kanit Sabhara juga melakukan koordinasi dengan petugas keamanan SPBU agar selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan.

Kapolsek Wanasari AKP Wagito, SH mengatakan bahwa pemasangan spanduk di tempat-tempat umum ini merupakan salah satu langkah yang sangat efektif dalam menjaga keamanan dan juga ketertiban di tengah-tengah masyarakat agar lebih waspada.

Kerja sama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat sangat mempengaruhi tingkat kualitas kamtibmas pada suatu wilayah. Pemasangan spanduk mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat. Dengan adanya pemasangan spanduk himbauan kamtibmas diharapkan keadaan kamtibmas wilayah hukum Polsek Wanasari selalu kondusif.(Hms Res Bbs)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password