Bhayangkari Ranting Pesisir Selatan Lampung Barat, Bantu Warga Tidak Mampu

Tribratanews.polri.go.id ,POLRES LAMPUNG BARAT, ketua bhayangkari ranting pesisir selatan bersama pengurusnya dan perwakilan dari ketua bhayangkari cabang lampung barat, didampingi kepala kepolisian sektor pesisir selatan Inpektur satu Fredi zainal beserta anggotanya pada jumat 10/03 yang berkah ini memberikan sembako kepada warga yang tidak mampu.

WhatsApp Image 2017-03-10 at 17.14.37

Ketua ranting pesisir selatan Ny Enita Fraidi mendampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Lampung Barat Ny Winda Andy Kemala mengatakan, pemberian bantuan sembako yang diserahkan berupa beras, mie instan, minyak goreng, susu serta berbagai macam makanan ringan lainya itu merupakan Program Ketua cabang Bhayangkari Lampung Barat.

bantuan berupa sembako langsung kami serahkan bersama perwakilan pengurus ketua bhayangkari cabang lampung barat, kepada 20 orang yang benar-benar membutuhkan seperti orang tua jompo, anak cacat pisik, anak yatim piatu. Yang berada di tiga pekon yakni Pekon biha, Pekon paku negara, Pekon ulok manik, Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa dimanfaatkan untuk keluargaya,” ujar Ny Enita Fraidi.

WhatsApp Image 2017-03-10 at 17.11.33

Program yang digalangkan oleh ketua bhayangkari lampung barat ini bertujuan untuk menjalin Silaturahmi dengan warga Masyarakat, yang diharapkan terciptanya sinergritas Polri dan masyarakat untuk sama-sama memelihara Kamtibmas. kami berharap dengan adanya bantuan ini masyarakat dapat terbantu dalam hal memenuhi kebutuhannya sehari-hari dan bermanfaat bagi keluarganya. ” ucapnya.

Selain itu juga untuk menyambung tali silaturrahmi antara polri dengan masyarakat kami sabagai bhayangkari terus berusahan mendukung tugas Polri sehingga keberadaan Polri berada di tengah-tengah masyarakat, dapat benar-benar di rasakan masyarakat.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Iqbal96

Publish         : Edi Susanto

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password