Kekompakan 3 Pilar Kembangkan Destinasi Wisata Coban Rambat di Bendungan Trenggalek

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Kesolidan jajaran 3 Pilar Kecamatan Bendungan memang tak diragukan lagi. Beberapa kali tribratanews.polri.go.id mengulas kekompakan 3 instansi berbeda ini. Setiap kegiatan yang bersifat sosial bisa dipastikan unsur 3 pilar hadir di sana.

Seperti yang terpantau pagi ini, usai melaksanakan olahraga bersama, Camat Bendungan Nurkolik didampingi Aiptu Nanang dari Polsek Bendungan Polres Trenggalek, Serma Sarni dari Koramil Bendungan dan Mulyono Kades Dompyong beserta Pramuka dan masyarakat Desa Dompyong kompak melaksanakan Karya Bakti Muspika.

Acara ini berupa kerja bakti massal membersihkan pasar Pon dan jalan desa menuju wisata Coban Rambat. Peserta karya bakti dari berbagai kalangan ini nampak semangat membersihkan sampah plastik dan daun-daun kering yang berserakan. Semua saling bahu membahu dan bergotong royong meskipun keringat mulai menetes membasahi baju mereka.

Aiptu Nanang menuturkan bahwa kerja bakti tersebut dalam rangka mengembangkan wisata alam Coban Rambat yang mulai banyak dikunjungi dan dikenal masyarakat luas hingga luar kota Trenggalek.

“Agar lebih bersih dan lebih cantik. Sekaligus mengenalkan destinasi wisata alam di Kecamatan Bendungan”, ujar Aiptu Nanang.

Polisi yang juga pernah berdinas di Satuan Sabhara Polres Trenggalek ini berpendapat jika lingkungan bersih maka pengunjung akan meningkat yang tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.

Penulis : Ady
Editor : Iqbal96
Publish : Handoko

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password