Blue Patrol, Sat Sabhara Polres Sikka NTT Tangkap Pelajar Mabuk yang Buntuti Seorang Perempuan Menggunakan Motor

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Jajaran Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Sikka NTT pada hari Minggu malam (5/3/2017) berhasil menangkap seorang oknum pelajar yang dalam kondisi mabuk berinisial MJB karena membuntuti seorang perempuan dengan menggunakan sepeda motor di depan Kios Naila, Kel. Kota Uneng, Kec. Alok, Kab. Sikka NTT.

IMG-20170305-WA0130

Adapun penangkapan terhadap pelajar MJB tersebut dilakukan pada saat Jajaran Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Sikka sedang melaksanakan kegiatan Patroli Lampu Biru (Blue Patrol) di seputaran Kota Maumere, Sikka NTT.

IMG-20170305-WA0137

Adapun kronologis penangkapan tersebut, yakni pada saat personil Dalmas Polres Sikka menghampiri korban guna menanyakan maksud dan tujuan dari MJB, tiba-tiba MJB berusaha kabur sehingga menabrak 2 orang personil Dalmas Polres Sikka yang sedang berdiri di dekat korban, yakni Bripda Dionisius Agung Sitanggang dan Bripda Syahbudin Mboka. Akibatnya, kedua personil Dalmas tersebut mengalami luka-luka. Selanjutnya MJB beserta sepeda motor Suzuki Smash tanpa plat nomor yang digunakannya dibawa ke Mako Polres Sikka untuk diperiksa lebih lanjut terkait dengan motifnya melakukan perbuatan tersebut terhadap korban.

Selanjutnya, personil Dalmas Sat Sabhara Polres Sikka melanjutkan kembali kegiatan Patroli Lampu Biru (Blue Patrol).

Penulis : Polres Sikka

Editor : kang Iqbal

Publish : Zul

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password