Cara Cerdas Polantas Res Muna Sultra, Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas

IMG-20170310-WA0096

Tribratanews.polri go.id – Untuk merangsang masyarakat agar turut berpartisipasi memberikan pesan kamtibmas terutama tentang tertib berlalu lintas, Polres Muna Polda Sultra punya cara tersendiri agar mudah diterima oleh masyarakat dengan mengemasnya dalam acara komedi.

Kasat Lantas Polres Muna AKP Alfin mengatakan dalam Ops Simpatik 2017 ini Sat Lantas Polres Muna akan mengadakan Stand Up Comedy dengan tema pesan kamtibmas dalam tertib berlalu lintas. Dimana kegiatan ini dimulai dengan lomba stand up pada tanggal 16 Maret 2017 dengan peserta masyarakat Kabupaten Muna, Muna Barat dan Buton Utara yang semuanya masuk dalam wilayah hukum Polres Muna.

Sedangkan untuk acara puncaknya akan digelar pada 17 Maret 2017 jam  19.00 Wita di SOR LAODE PANDU RAHA dengan menghadirkan komika nasional dan Stand Up Indo Kendari sehingga akan menarik masyarakat untuk menghadiri acara ini.

“Diharapkan dengan adanya stand up komedi bertema tertib lalu lintas masyarakat akan terangsang untuk berpartisipasi dalam menciptakan keselamatan berlalu lintas”, terang Kasat Lantas.

Penulis : Tim TBL

Editor : Iqbal96

Publish : Bagus P

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password