Cegah Perselisihan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Ketanggungan Brebes Intensifkan Door to Door System

15-ktgTribratanews – Brigadir Saripudin Bhabinkamtibmas Desa Pamedaran Polsek Ketanggungan Polres Brebes Polda Jawa Tengah, dalam pelaksanaan tugasnya sebagai pembina kamtibmas di Desa Binaannya senantiasa mengedepankan kegiatan sambang untuk berinteraksi langsung dengan warga masyarakat.

“Bapak ibu saya harap ketika terjadi permasalahan dengan warga lainnya menyikapinya dengan bijaksana dan sabar jangan terbawa emosi,” ujar Saripudin ketika mengadakan kegiatan sambang door to door di rumah salah satu warga desa binaannya, Rabu (15/12) sore kemarin.

Kegiatan sambang door to door baik dirumah-rumah penduduk maupun tempat usaha masyarakat saat ini sedang digalakkan oleh Kepolsian Resor Brebes terutama oleh para Bhabinkamtibmas.  Kegiatan sambang door to door yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas diharapkan paling tidak dapat mengetahui secara langsung permasalahan dan kesulitan-kesulitan yang dialami oleh warga dan mencari solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan yang ditemukan tersebut.

“Bapak Ibu juga jangan mudah percaya dengan isu-isu yang berkembang baik melalui media sosial, internet, televisi cari dulu sumbernya dengan baik apakah itu berita benar atau bohong jangan sampai bapak ibu yang kena dampak negatifnya,” imbuh Saripudin.

“Silahkan bapak ibu melapor ke Polsek Ketanggungan apabila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar bapak ibu tinggal atau kepada saya tidak usah takut semua pelayanan Kepolisian tidak dikenai biaya,” pungkas Brigadir Saripudin. (Hms Res BBS)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password