Di Depan Umat Katholik Gereja St. Fransiskus Habibola, IPDA Yohanes Balla, SE Ajak Umat Bersinergi Jaga Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Kapolsek Bola-Sikka NTT IPDA Yohanes Balla, SE pada hari Minggu pagi (5/3/2017) mendapatkan kesempatan untuk meyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Bola yang baru di depan umat Katholik di Gereja St. Fransiskus Habi Bola, Kec. Doreng, Kab. Sikka NTT.

Adapun kesempatan untuk memperkenalkan diri tersebut didapat pada saat Kapolsek Bola IPDA Yohanes Balla, SE bersama Anggota Polsek Bola lainnya melakukan ibadah Misa di Gereja Paroki St. Fransiskus Habi Bola yang dipimpin oleh Romo Ferdinandus Sayang. Dan usai pelaksanaan ibadah misa, Kapolsek Bola diberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri, sekaligus menyampaikan himbauan serta pesan Kamtibmas di depan umat Paroko St. Fransiskus Habi Bola.

IMG-20170305-WA0048

Dalam kesempatan tersebut, IPDA Yohanes Balla, SE mengharapkan kerjasama dan sinergitas serta kemitraan antara Polri, yakni Polsek Bola dan warga masyarakat Kec. Doreng guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah Kecamatan Doreng dan sekitarnya.

Selain itu juga, IPDA Yohanes Balla SE juga menghimbau umat agar tidak main hakim sendiri bila terjadi pencemaran hostia di dalam gereja, namun dilaporkan kepada Aparat Kepolisian dari Polsek Bola untuk dapat dilakukan tindakan-tindakan yang sesuai dengan prosedur.

Penulis : Polres Sikka

Editor : kang Iqbal

Publish : Zul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password