Bhabinkamtibmas Bripka Ridwan Sampaikan Pesan Kamtibmas di Depan Umat Katholik Kapela St. Theresia Nangahale-Sikka NTT

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nangahel Bripka Ridwan pada hari Minggu pagi (5/3/2017) menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas pada umat Katholik yang hadir di Kapela St. Theresia Nangahale, Desa Nangahale, Kec. Talibura, Kab. Sikka NTT.

IMG-20170305-WA0016

Kesempatan tersebut didapat usai kegiatan kebaktian atau ibadah misa rutin mingguan yang dilakukan oleh umat Katholik di Kapela St. Theresia Nangahale.

Adapun himbauan dan pesan Kamtibmas yang disampaiakn oleh Bhabinkamtibmas Bripka Ridwan, yakni mengajak warga dan atau umat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman dengan menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan juga segera menginformasikan kepada Anggota Bhabinakmtibmas bila terjadi gangguan Kamtibmas.

Selain itu juga, Bripka Ridwan menghimbau untuk menjaga toleransi antar umat beragama yang sudah terbina atau terjalin baik selama ini di wilayah Desa Nangahale, Kec. Talibura, Kab. Sikka NTT.

IMG-20170305-WA0018

Pihak pemimpin agama atau romo serta umat Kapela St. Theresia Nangahale menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas.

Penulis : Polres Sikka

Editor : Kang Iqbal

Publish : Zul

Admin Polri55950 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password