Kapolda Lampung : Terima Kasih Balinuraga, Mohon Dukungan dan Koreksi

Tribratanews.polri.go.id – Lampung, Kapolda Lampung Irjend Pol Sudjarno sampaikan tiga hal utama saat anjau silau dengan masyarakat Desa Balinuraga.

“Sejak awal menjabat Kapolda Lampung, Saya sudah berniat datang kesini. Saya ingin silaturahmi dan tukar pikiran tentang perkembangan disini. Bertemu dan melihat langsung situasi. Terima kasih Balinuraga, situasi aman disini bisa terjaga oleh semua warga, ” kata Sudjarno di Desa Balinuraga Kecamatan Say Panji Kabupaten Lampung Selatan, Jumat 10 Maret 2017.

Selanjutnya Sudjarno mengemukakan kondisi Kebhinekaan dengan aksi demo penistaan agama di Jakarta. Monitoring penuh masih dilakukan Polda Lampung sampai saat ini karena posisi Lampung sebagai penyangga keamanan Ibukota. Kemudian tahapan Pilkada Serentak dilima kabupaten di Lampung berjalan aman dan lancar juga dibahas.

“Bapak Ibu semua berkontribusi menciptakan keamanan tersebut, terima kasih banyak. 2017 ini sudah mulai tahapan Pemilihan Gubernur, jadi mohon dukungan. Mari kita tetap mengawal Pilgub berjalan aman dan lancar seperti Pilkada kemarin, ” lanjut jelas Sudjarno yang didampingi Wakapolda Brigjend Pol Bonifasius Tampoi.

Sebagai Kapolda, Sudjarno memetakan tiga kejahatan utama di Lampung yakni narkoba, curanmor dan konflik. Kerjasama masyarakat memerangi tiga hal itu sangat dibutuhkan. “Tidak bisa hanya Polda. Walaupun Polda Lampung sudah tipe A, kami belum sempurna. Kedepan, mohon koreksi dalam pelaksanaan tugas kami, ” ungkapnya terus terang.

Turut hadir pejabat utama Polda Lampung, Kapolres Lampung Selatan AKBP Adi Ferdian Saputra, Sekda Ferdi Sukarman, Ketua Parisada Hindu Dharma I Made Sukintre, Ketua Majelis Adat Pekraman Provinsi Lampung I Ketut Seregig, Ketua Majelis Adat Pekraman I Made Pasti, Bendera Adat Pekraman I Wayan Swastika dan masyarakat. (*)

Publish:Haryanto

Editor :Ikbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password