Lelaki Tanpa Identitas Tewas Tenggelam di Sungai Kaligangsa Kota Tegal

Polda Jateng – Tenggelam disungai, jasad seorang lelaki tanpa identitas ditemukan warga di muara sungai Kaligangsa wilayah Rt 03 Rw 03 Muarareja Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal. Jumat ( 23/12/2016) sore.

Saat ditemukan, pria ini masih mengenakan kaos putih dengan strip merah di dada dan celana panjang warna hitam dengan ciri-ciri rambut sebagian beruban dan usia sekitar 65 tahun.

Menurut saksi mata, Iswanto (25) seorang pedagang warga disekitar mengatakan saat dirinya berjualan mendengar suara teriakan dan dilihat ada orang tenggelam kemudian langsung menolong namun tidak terselamatkan

Sementara Kapolsek Tegal Barat Polres Tegal Kota, Kompol Budiarto yang datang kelokasi bersama anggota langsung mengevakuasi korban. Guna proses penyidikan lebih lanjut usai identifikasi, jenazah korban langsung dibawa menuju Rumah Sakit.

Sebelumnya warga telah berupaya memberikan pertolongan namun korban tidak sempat terselamatkan dan melaporkan kepada petugas. Kuat dugaan lelaki tersebut meninggal karena terjatuh dan tenggelam ,” ujar Kompol Budiarto.

Kapolsek juga menghimbau, “bila ada warga yang kehilangan anggota keluarganya dengan ciri cirri seperti di atas diharapkan bisa melapor ke pihak Polres Tegal Kota ataupun Polsek Tegal Barat,”.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password