Ikut Gebrak Gotong-royong, Anggota Polsek Padamara Purbalingga Membaur dengan Masyarakat

IMG-20170310-WA0092

Tribratanews.polri.go.id – Polres Purbalingga, Sejumlah personel Polsek Padamara mengikuti kegiatan bertajuk Gebrak Gotong-royong di Desa Mipiran Kecamatan Padamara, Jumat (10/3/2017) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Purbalingga, unsur Forkompimda, Forkompincam Padamara dan para kepala desa sekecamatan. Sedangkan warga yang hadir dan mengikuti kegiatan mencapai lebih dari seribu orang.

Dalam acara gotong-royong tersebut, dilakukan pelebaran lapangan desa, pengerasan jalan dan penanaman pohon. Personel Polsek Padamara yang mengikuti kegiatan tampak membaur bersama warga dalam kegiatan tersebut.

Petugas polsek tampak bersama warga mencangkul dan memangkas pohon pisang yang ada di lokasi pelebaran lapangan tersebut. Selanjutnya bersama warga memindahkan tumpukan batu yang akan digunakan untuk mengeraskan jalan.

Kapolsek Padamara AKP Bambang Sidik Sanyata, S.H., mengatakan untuk kegiatan yang dihadiri Bupati ini polsek menerjunkan 14 personel. Selain mengamankan kegiatan, kita juga ikut serta bergotong-royong dengan warga masyarakat.

Dengan menerjunkan personel pengamanan dimaksudkan agar acara dapat berjalan aman dan lancar. Sedangkan personel yang ikut gotong-royong merupakan wujud polisi yang humanis dan dekat dengan masyarakat.

“Kita bagi tugas menjadi dua kelompok yaitu personel pengamanan dan personel kerja bakti hal ini agar keduanya dapat berjalan dengan baik untuk mewujudkan polisi yang profesional, modern dan terpercaya.

( Humas Polres Purbalingga )

Penulis & Publish : J. Purwantoro

Editor : Iqbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password