Olahraga Pagi, Polres Purbalingga Gelar Pertandingan Takraw

 

tmp_21880-IMG-20170310-WA0199-816347185Tribratanews.polri.go.id – Polres Purbalingga, Ada pemandangan berbeda dalam olahraga pagi yang digelar anggota Polres Purbalingga kali ini, sebuah lapangan takraw berdiri diatas rumput halaman mapolres, Jumat (10/3/2017).

Pada pelaksanaannya lapangan takraw digunakan untuk berkompetisi seluruh anggota. Anggota dibagi menjadi beberapa tim yang berasal dari masing-masing bagian, fungsi dan polsek.

Selain untuk menjaga kesehatan, pertandingan ini dilakukan untuk menjalin keakraban sesama anggota. Beberapa tim langsung bertanding sesuai jadwal dan undian yang sudah ditentukan.

Salah satu pertandingan menarik saat tim dari Satsabhara melawan tim dari Bag Ops. Sempat tertinggal di set pertama, tim Bag Ops memenangi set kedua. Sehingga pertandingan harus diselesaikan melalui babak penentuan.

Pada set ketiga pertandingan berjalan ketat dengan kejar mengejar angka. Hingga pertandingan antara Satsabhara melawan Bag Ops dimenangkan oleh tim dari Satsabhara. Sorak sorai para pendukung dari masing-masing tim yang bertanding terasa begitu ramai.

Olah raga sepak takraw ini digelar sebagai variasi jenis olahraga yang dilaksanakan anggota Polres Purbalingga. Harapannya anggota tidak bosan dengan olah raga yang sudah rutin dilaksanakan setiap hari Jumat pagi.

( Humas Polres Purbalingga )

Penulis & Publish : J. Purwantoro

Editor : Iqbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password