Kejurnas Inkanas VII di Semarang : Atlet Sumsel Meraih Juara 3 Kategori Kata Perorangan Putra dan Putri

a.inkanas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Kejuaraan Nasional Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Piala Kapolri ke VII digelar di GOR Wujil, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah yang diikuti 1.225 atlet terdiri dari 800 atlit putra dan 425 atlit putri dari berbagai wilayah Indonesia.

Acara yang digelar sampai hari Sabtu 11 Maret mendatang itu dibagi dalam 10 kategori dengan peserta 800 atlet putra dan 425 atlet putri. Tropy yang diperebutkan berjumlah 8 piala. Atlet Polda Sumsel saat ini sudah berhasil meraih prestasi yang cukup baik diantaranya juara 3 kategori Kata Senior perorangan putra atas nama Adlan dan juara 3 kelas 50 kg putri kata perorangan atas nama Susmawati.

Baca Juga Kejurnas Inkanas Resmi Dibuka, 19 Atlet Polda Sumsel Siap Bawa Pulang Tropy dan 19 Atlet Sumsel Siap Berlaga di Kejurnas Karate Kapolri Cup

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs .Cahyo Budisiswanto selaku Ketua Harian mengatakan prestasi yang sudah diraih merupakan hasil kerja keras dan penampilan terbaik dari para atlit dan kita sangat mengapresiasi hal ini. Masih ada beberapa kategori lagi yang akan dipertandingkan, diharapkan atlet Sumsel lebih maksimal lagi untuk meraih juara dan membawa pulang tropy.

 

Penulis : Yulius

Editor   : Iqbal96

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password