Polsek Tabulahan Laksanakan Ops Simpatik Siamasei 2017 Di Perbatasan Mamasa-Mamuju

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Polsek Tabulahan  juga ikut ambil bagian dalam pelaksanaan operasi Simpatik Siamasei 2017 di lapangan. (09 Maret 2017 jam 09.00 wita ).

bertempat dijln. Poros Tabulahan Mamasa, perbatasan kab. Mamuju-kab. Mamasa, Desa Timoro, kec. Tabulahan, kab. Mamasa-Polsek Tabulahan melakukan giat penertiban pengguna jalan yang belum taat dan tertib terhadap Undang-Undang lalu lintas.

Sesuai dengan penekanan Kapolres Mamasa, AKBP Hanny Andhika Sarbini, S.IK, SH, MH yang selalu menekankan kepada seluruh anggota dijajarannya bahwa dengan berlakunya Operasi Simpatik Siamasei 2017 ini, diharapkan seluruh personel Polres Mamasa wajib menjadi contoh terlebih dahulu dalam hal berkendara di jalan yang berkeselamatan. Kenapa? Selama operasi berlangsung yang diutamakan adalah tindakan pencegahan atau pembinaan kepada pengguna jalan yang belum tertib kecuali terhadap pelanggaran yang berpotensi menimbulkan kecelakaan, hal ini maksudkan agar masyarakat selalu siap manakala operasi kepolisian lainnnya dilaksanakan pada waktu mendatang.

Apabila masyarakat sadar manfaat yang diperoleh pada Operasi Simpatik 2017 ini maka apabila masyarakat berkendara di jalan ingat akan kelengkapan pengendara dan kendaraan yang harus dipersiapkan. Diyakini bahwa melalui kegiatan operasi ini selain kelangkapan pengendara dan pengemudi maka perilaku pengendara yang berkeselamatan sangat mungkin dapat diwujudkan atau setidaknya semakin baik kedepannya.

Penulis : Indra

Editor : Iqbal96

Publish : Wirad Shardanu Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password