Polres Metro Jakarta Pusat Musnahkan Barang Bukti Narkoba Jenis Sabu Seberat 3.109,3 gram

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (10/03/2017)

 

Polres Metro Jakarta Pusat melaksanakan Pemusnahan Barang Bukti berupa Narkoba jenis Sabu, bertempat di Aula Slamet Riyanto Polres Metro Jakarta Pusat pada hari Jum’at tanggal 10 Maret 2017 pukul 10.00 Wib.

Pemusnahan Barang Bukti Narkoba Jenis Sabu dipimpin oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Polisi Dwiyono, SIk, MSi. Yang dihadiri oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Akbp Hendri Sitepu SH, Aktivis Anti Narkoba dari kalangan Artis Anwar Fuadi dan dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat juga ikut menghadiri Pemusnahan Barang Bukti.

Barang Bukti yang dimusnahkan berupa Narkoba Jenis Sabu seberat 3.109,3 gram dari total Barang Bukti yang disita seberat 3.241,1 gram, sedanvkan Barang Bukti Narkoba Jenis Sabu yang diajukan untuk dipersidangkan seberat 131,8 gram.

Barang Bukti Narkoba jenis Sabu tersebut didapat dari tangan tersangka SY (22 ) yang berdomisili didaerah Pademangan Jakarta Utara petugas berhasil menyita satu plastik alumunium foil berisi sabu yang disimpan didalam kotak handphone dan kotak parfum. Sedangkan dari tersangka lain E.H alias BB yang beralamat didaerah Cilincing Jakarta Utara, petugas menyita 3 plastik besar berisi saby, timbangan elektrik, dan satu gulung besar alumunium foil dan beberapa bundel plastik bening ukuran besar.

Kedua tersangkadikenakan pasal 114 (2) sub pasal 112 (2) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman 20 tahun penjara atau hukuman seumur hidup.

 

Penulis : Suyanto

Editor : Iqbal96

Publish : Hotmauli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password