Jelang Pembukaan Penerimaan Anggota Polri, Kabag Sumda Sosialisasikan Lewat Radio

Tribratanews.polri.go.id –untuk menjaring minat pendaftar Polri baik Akpol maupun Brigadir dan Tamtama tahun 2017, Kabag Sumda Polres Pemalang Kompol Agus Purwoto, S,H beserta anggota melaksanakan sosialisasi tentang di bukanya pendaftaran calon anggota Polri di beberapa stasiun radio di wilayah Kabupaten Pemalang di antaranya the best radio, swara widuri dan alfina. Jumat, (10/03).

Hal itu dimaksudkan untuk menjaring peminat sebanyak-banyaknya dikarenakan waktu masih cukup untuk mendaftar. Pada kesempatan itu Kabag Sumda menerangkan bahwa penerimaan ini tidak di pungut biaya sepeserpun, jangan percaya bila ada oknum yang menjajikan atau iming-iming yang mengatakan bisa menolong memasukkan menjadi anggota polri bila bersedia membayar.

“ Hal itu hanyalah bohong semata , bila ingin diterima menjadi anggota polri syarat yang paling penting adalah persiapkan diri baik baik dengan belajar dan berlatih , yaitu belajar ilmu pengetahuan dan psykologi , siapkan mental serta tempa fisik masing-masing.” tegas Kabag Sumda.

Bagi Masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut kapan pembukaan pendaftaran menjadi anggota Polri dapat mendatangi Polsek maupun Polres terdekat atau membuka website www.penerimaan.polri.go.id melalui media online.

Humas Polres Pemalang (AKP Lies)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password