Unit Patko 4124 Polsek Pesanggrahan Gelar Pengaturan Arus Lalu Lintas Pagi Hari

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya Jumat (10/03/2017)  Personil Patko sabhara Kepolisian Sektor Pesanggrahan, Polres Metro Jakarta Selatan, nomor punggung 4124, Aiptu Eko Suryanto bersama Aipda Parjono melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat berupa pengaturan Lalu Lintas pagi hari di pertigaan traffic light BNI jalan Ciledug raya, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).

Pengaturan arus Lalu Lintas yang dilakukan mulai pukul 06.30 Wib ini bertujuan untuk mengatasi dan mengurai kemacetan di jam-jam sibuk dimana masyarakat akan melaksanakan aktifitas rutinnya pergi bekerja. Selain pengaturan keberadaan anggota juga sekaligus untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan ketertiban masyarakat dan tindak kejahatan jalanan.

Disampaikan oleh Aiptu Eko Suryanto untuk kondisi arus lalu lintas dari arah Tangerang menuju Jakarta terpantau ramai padat namun relatif lancar. Meski demikian dirinya tetap mengimbau para pengguna jalan untuk tetap tertib dan mematuhi segala aturan lalu lintas yang berlaku demi kelancaran dan keselamatan bersama.

Kegiatan rutin pada pagi hari ini merupakan tindak lanjut atas atensi Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rachmat Eko Mulyadi, S. Sos, bahwa Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam segala situasi dan kondisi demi memberikan rasa aman dan nyaman.

Penulis : Aris

Editor   : Iqbal96

Publish : Cindy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password