Bripka Adi Sumarsanto Pimpin Pelaksanaan Ops Cipkon Di Dermaga Pulau Harapan

5

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (10/03/2017)

 

Pada kegiatan pengamanan  Dermaga yang digelar di Pulau Harapan, Kapolsubsektor Pulau Harapan Polsek, Kepulauan Seribu Utara Bripka Adi Sumarsanto memimpin langsung giat pengamanan wisatawan yang akan pulang ke Jakarta melalui dermaga Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara.

Pengamanan tersebut merupakan bentuk pelayanan Polsek Kepulauan Seribu Utara kepada wisatawan yang berkunjung ke Pulau Harapan.

“Sebagai bentuk pelayanan publik kami memantau langsung giat arus balik wisatawan ke Jakarta. Memastikan bahwa keselamatan wisatawan terjamin baik saat naik dari kapal maupun dalam perjalanan nanti.” Ucap Adi.

Sebelum keberangkatan kapal ojek, petugas cipkon melakukan cek kondisi dan kelengkapan kapal. Gunanya untuk mengetahui kelayakan kapal tersebut layak berlayar atau tidak.

“Selama ini kapal ojek di Pulau Harapan ini telah dilengkapi dengan standar kelengkapan keselamatan penumpang dan kondisi kapal terpantau aman untuk berlayar.” Jelas Adi saat melaksanakan giat cipkon di demaga Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara.

 

Penulis : Seto

Editor : Iqbal96

Publish : Sendy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password