Polisi Penolong, Anggota Sabhara Polres Berau Membantu Warga yang Motornya Tergelincir

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Kamis (09/03) Kepolisian Negara Republik Indonesia mempunyai tugas pemeliharaan kamtibmas, penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dalam pelaksanaan tugas sehari–hari banyak ditemukan sosok polisi yang melaksanakan tugas yang melebihi tugas pokoknya, hal tersebut didasari karena kepekaan serta keikhlasan dalam melaksanakan tugas anggota tersebut terhadap masyarakat.
Sesuai arahan Kapolres Berau AKBP Handoko SIK MSi melalui Kasat Sabhara AKP M.Bayoe agar seluruh anggotanya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
Arahan tersebut langsung ditindak lanjuti oleh Anggota Sabhara Polres Berau, pada saat Anggota Sabhara Polres Berau melaksanakan patroli rutin diwilayah hukam Polres Berau melihat warga yang terjatuh dari motornya akibat kurang berhati-hati dalam berkendara. Kemudian Anggota Sabhara Polres Berau menghampiri dan berinisiatif membantu warga tersebut agar arus lalulintas dijalan raya tetap aman dan lancar.
Dengan adanya sikap peka dan peduli dari anggota Sabhara Polres Berau diharapkan masyarakat terbantu dan menjadikan mereka semakin dekat dengan institusi Polri,” tutur Handoko.
Penulis:HUMAS POLDA KALTIM
Editor:Kang Iqbal
Publis:HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password