Polsek Long Kali Laksanakan Yasinan Rutin Guna Meningkatkan Ketakwaan Anggota Polri

Polsek Long Kali Laksanakan Yasinan Rutin Guna Meningkatkan Ketakwaan Anggota Polri
tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Kamis (09/03/17) pukul 20.00 wita Kapolsek Long kali beserta anggota menghadiri Kegiatan rutin Yasinan Majlis Taklim At Taubah Long Kali bertempat di Rumah Bapak Syahril Hag Jl. Negara Km 65 Rt 16 Kelurahan Long Kali kab Paser.
 
Kegiatan yasinan dan tausiah di pimpin oleh Ustadz H. Achmad Jazuli S.Ag dari Long Kali dan di hadiri oleh kapolsek Long Kali AKP Danang Aries Susanto, Lurah long kali, para tokoh masyarakat serta jemat MT At Taubah yang berjumlah 40 orang
 
Pada kesempatan tersebut kapolsek memberikan Himbauan kepada jemaah agar selalu waspada terhadap kasus pencurian, guna untuk mengantisipasinya agar mengaktifkan kemabali kegiatan Poskamling, yang kedua kapolsek menghimbau agar mematuhi peraturan lalu lintas dan menjahui segala bentuk narkoba dan yang terakir kapolsek meminta agar seluruh warga ikut menjaga situasi kantibmas selalu dalam keadaan aman kondusif,”pungkas kapolsek.
 
 
Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan, SIK  sangat mengapresiasi kegiatan mingguan yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Long Kali, dan mengharapkan agar kegiatan tersebut dapat diikuti oleh polsek yang lainnya, tujuan pelaksanaan kegiatan keagamaan tersebut  untuk membentuk kepribadian kita menjadi orang yang taat kepada agama serta dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat ujar,” Kapolres Paser.
Penulis:HUMAS POLDA KALTIM
Editor:Kang Iqbal
Publis:HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password