Peduli Keselamatan Anak, Polres Lampung Barat Setiap Pagi Bantu Menyeberangkan Jalan

Tribratanews.polri.go.id ,POLRES LAMPUNG BARAT, Kepolisian Resor Lampung Barat dan Polsek Jajaran peduli terhadap keselamatan anak-anak sekolah, hal ini yang dilaksanakan anggota jajaran Polres Lambar setiap pagi seperti pada Jumat 10/03/2017.

Wakil Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Kompol Sukandar, S.H mendampingi Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Andy Kemala, S.Ik.,M.M, menjelaskan bahwa anggota Polres Lampung Barat dan Polsek Jajaran melaksanakan pengamanan rawan pagi terutama didepan sekolah mulai pukul 06.20 wib, semua personel yang terlibat pengamanan rawan pagi sudah berada di tempat pos yang sudah di sprint kan oleh Bagops.

WhatsApp Image 2017-03-10 at 14.12.30

Anggota setiap pagi membantu menyeberangkan anak yang hendak masuk sekolah di SDN yang ada di Lambar dan Pesisir Barat terutama didekat jalan umum. Tujuan kami lakukan pengamanan setiap pagi seperti ini untuk menjaga dan mengantisipasi segala hal kemungkinan yang akan terjadi, contohnya Laka lantas, Kemacetan arus Lalu Lintas, dan hal-hal yang tidak di inginkan lainnya.

Selain membantu menyeberangkan jalan, anggota kami juga turut melakukan pengaturan lalu lintas dan membantu aktivitas masyarakat setiap pagi, seperti menyebrangkan masyarakat atau anak-anak yang  hendak menuju sekolahnya, “ungkap Waka.

Waka Polres juga menghimbau masyarakat khususnya pejalan kaki untuk berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan saat melintas di jalan raya. Semua tidak lain untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas sekaligus meningkatkan kedekatan Polisi dengan masyarakat, “Ujar Waka.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Iqbal96

Publish         : Edi Susanto

 

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password