Sambang Bhabinkamtibmas ke Gudang Bongkar Muat Pelabuhan Tanjung Priok

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jum’at (10/03/2017)

 

Ipda Sunaryo Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam pelaksanaan tugasnya melaksanakan sambang dan kunjungan ke beberapa tempat di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Kunjungan Ipda Sunaryo kali ini dengan mendatangi gudang PT. Adi Caraka alamat Kawasan Berikat Nusantara Jalan Pelabuhan Nusantara Tanjung Priok Jakarta Utara yang bergerak dalam bidang usaha pergudangan.

Kunjungan Ipda Sunaryo kali ini bertemu dengan para buruh bongkar muat yang sedang melakukan pekerjaan mengangkat barang-barang dari dalam kontainer untuk dibawa ke gudang PT. Adi Caraka.

Ipda Sunaryo menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan kepada para buruh agar berhati-hati dalam bekerja untuk mengantisipasi kecelakaan kerja yang bisa menimpa siapa saja,

” Apabila kita lalai maka kecelakaan bisa saja terjadi pada diri kita, Sunaryo juga mengatakan agar para buruh bongkar muat bekerjasama yang baik dalam bekerja supaya aman dan lancar.”

“Tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum apabila ada sesuatu permasalahan agar dibicarakan dengan mandor.”

Ikut menciptakan situasi aman dan tertib menjelang pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada putaran kedua yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 April 2017, serta ikut membantu menciptakan situasi aman dan tertib di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.

Kedatangan Sunaryo ke beberapa tempat untuk memberikan himbauan kepada para pekerja buruh perkantoran stakeholder dengan maksud agar apa yang disampaikan pihak kepolisian kepada masyarakat dalam hal keluhan Kamtibmas masyarakat bisa mengerti dan ikut menjaga keamanan ketertiban di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok, terang Ipda Sunaryo.

 

Penulis : Dono
Editor : Iqbal96
Publish : Beatrick

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password