HUT Polda Maluku Utara Ke-14, Polda Maluku Utara Melaksanakan Bhakti Sosial Donor Darah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Polda Maluku Utara bekerja sama dengan PMI Maluku Utara laksanakan Bhakti Sosial donor darah yang bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara TK IV Ternate. Jumat 10/03/2017.

Dalam rangka HUT Polda Maluku Utara Ke-14.Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Tugas Dwi Apriyanto S.H.,M.M melalui Kabid Humas Polda Maluku Utara Akbp Hendry Badar mengatakan donor darah merupakan salah satu bentuk tindakan yang mulia yang tidak mengenal pamrih, namun sayang masih sedikit orang yang tergerak hatinya untuk mau menyumbangkan darahnya, tentunya suatu kehormatan bagi kita semua karena masih di berikan kesempatan mejadi seseorang yang dapat memberikan manfaat bagi orang lain melalui kegiatan donor darah ini.

Donor darah yang kita lakukan ini melmiliki manfaat yang sangat luar biasa, baik bagi diri kita sendiri maupun bagi orang lain yang membutuhkan karena dengan melakukan donor darah tentunya kita akan menjadi lebih sehat karena pendonor tak hanya mendapatkan kesehatan secara fisik, melainkan akan sehat secara psikologis.

Dengan mendapatkan kepuasan bathin bagi pendonor darah, dimana darah yang kita sumbangkan nanti akan bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan, bahkan hanya dengan setetes darah kita mampu menyelamatkan nyawa orang lain.

Penulis  : Humas Polda Maluku Utara
Editor    : Kang ikbal96
Publish  : Mandala Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password