Dukung Operasi Simpatik Candi 2017 : Warga Sedang Mengantri Untuk Pajak Online, Dapat Sosialisasi Dari Polisi Sukoharjo

6cda3c82-1348-4492-a50f-ce8a5cf3c84a

6cda3c82-1348-4492-a50f-ce8a5cf3c84a

 

 

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Dengan dimulainya Operasi Simpatik Candi 2017 pada awal Maret Lalu, jajaran kepolisian berlomba lomba untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas. Hal serupa dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kartasura Sukoharjo, dengan memberikan sosialiasi tentang keselamatan berlalu lintas kepada warga yang sedang mengantri untuk pejak kendaraanya secara online di Balai Desa Singopuran, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo. Rabu (08/03/2017).

Aiptu Bambang Irianto saat sambang di Desa Singopuran menyempatkan diri untuk mendatangi Samsat Online di halaman Balai Desa Singopuran. Yang saat itu para wajib pajak antre menunggu panggilan untuk membayar pajak kendaraanya.

Dengan penuh keakraban, Aiptu Bambang mensosialisasikan tentang dimulainya Operasi Simpatik Candi 2017 oleh jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia.

“Dalam operasi Simpatik Candi 2017, yang menjadi sasaran kepolsian adalah penertiban kelngkapan berkendara, maka saya himbau kepada masyarakat bila mengendarai kendaraan tolong dilengkapi kelengkapan kendaraanya seperti STNK, SIM dan Helm,” pesan Aiptu Bambang.

Lebih lanjut, Aiptu Bambang juga mengingatkan masyarakat untuk jangan lupa menyalakan lampu kendaraanya pada siang hari, patuhi rambu rambu lalu lintas untuk kesematan diri sendiri dan keselamatan pengguna jalan lainya.

“Uperasi Simpati Candi yang dimulai pada awal maret lalu ini, lebih mengedepankan tindakan Preventif (pencegahan) dari pada penindakan dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat,” ucap Aiptu Bambang.

Apa yang dilakuakn oleh Bhabinkakmtibmas merupakan perintah lanjutan dari Kapolsek Kartasura AKP Demyanus Palulungan. Yang memrintahkan seluruh anggotanya untuk ikut serta dalam mensukseskan Operasi Simpatik Candi 2017 dengan melakukan sambang dan mensosialisasikan tentang Operasi Simpatik Candi 2017 ke masyarakat.

Penulis: @polisisukoharjo

Editor: Kang Iqbal96, 

Publish: @polisisukoharjo.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password