Polisi Aiptu Sardi Hadiri Rumah Duka Salah Satu Tokoh Masyarakat

741104541489101201

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (10/03/2017) pukul 14.00 wib

Kehadiran bhabinkamtibmas Aiptu Sardi yang sedang mengunjungi rumah duka salah satu tokoh masyarakat warga muara angke yang meninggal dunia karena sakit.

Dalam sambang kali ini Aiptu Sardi mengunjungi rumah rekan kerja nya Alm Bp H Apandi yang meninggal di rumah komplek PHPT yang meninggal pada pagi ini sekitar pukul 02 30 wib.

Bhabinkamtibmas melakukan kunjungan rumah duka yang bertujuan agar kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat lebih dirasakan, tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat warga mengalami musibah kehadiran polisi juga di butuhkan untuk mepererat tali persaudaran antara masyarakat dan polisi.

Aiptu Sardi duduk di bangku depan jalan yang menyambut kehadiran warga yang ingin mendo’akan jenazah almarhum agar kiranya dapat membantu apabila adahal yang perlu di tanyakan.

Sardi juga mengucapkan banyak terimakasih kepada warga yang hadir ke rumah duka untuk mendo’a kan supaya arwah beliau di terima disisi allah dan berharap keluarga yang di tinggalkan tetap tabah menghadapi cobaan.

Penulis : Sutrisno

Editor : Iqbal96

Publish : Devianti

Admin Polri25091 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password