ANTISIPASI GANGGUAN MENJELANG NATAL DAN TAHUN BARU : Polres Enrekang Patroli ke Gereja-gereja

unnamed8

Polda Sulsel, Enrekang – Satuan Sabhara Polres Enrekang yang di pimpin langsung Kasat Sabhara AKP I Made Untung S.Sos Melaksanakan Patroli Ke Gareja-Gareja demi Mengantisipasi Kejadian-kejadian yang tidak di inginkan, Jumat(23/12/16)

Bertempat di salah satu Gareja yang berada di wilayah kota Enrekang Gareja Toraja Jemaat Imanuel Enrekang telah dilaksanakan pemeriksaan ke seluruh ruangan dan sekitarnya. “demi mencegah terjadinya ganguan Kamtibmas dan mengantisipasi kejadian hal-hal yang tidak di inginkan”ujar Kasat Sabhara.

Kasat Sabhara Polres Enrekang Mengatakatan dalam pelaksanaan Patroli dialogis ini utamanya persiapan Natal dan tahun Baru 2017, Satuan sabhara memeriksa Gareja-Gareja dengan mengunakan Alat metal detector untuk memeriksa sajam atau Handak dan convex mirror untuk memeriksa sudut-sudut yang tidak bisa di jangkau.

Dalam Pelaksanaan ini satuan Sabhara juga menghimbaukan ke pada masyarakat agar tetap berhati-hati dan jika terdapat hal-hal yang mencurigakan serta terjadi hal- hal yang tidak di inginkan agar secepatnya menyampaikan ke pihak yang berwajib.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password