Polres Sarmi Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri

Polres Sarmi Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Jayapura – Polres Sarmi melalui Kabag Sumda Polres Sarmi AKP Yozua Abaa dan Kasubbag Hukum Bag Sumda Polres Sarmi Iptu Junnudin melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Sarmi di Aula SMA Negeri 1 Sarmi, Jumat (10/3/2017).

Sosialisasi ini bertujuan agar Siswa Siswi khususnya yang sudah kelas XII dapat mengerti proses dan syarat untuk mengikuti tes penerimaan Polri serta dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Kabag Sumda Polres Sarmi mengingatkan para siswa siswi yang berminat untuk menjadi anggota Polri agar menjaga kesehatan sebelum mengikuti tes penerimaan anggota Polri.

Polres Sarmi Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri-

Pada sela-sela Sosialisasi, anggota Staf Sumda membagikan  Formulir blangko Data Diri Calon Peserta Penerimaan Akpol, Brigadir Dan Tamtama Polri Ta. 2017 Kepada para siswa siswi yang berminat untuk mengikuti rekruitman tersebut.

Para siswa siswi Kelas 3 banyak yang berminat dan mengambil formulir tersebut yang nantinya akan dikumpulkan pada Bag Sumda Polres Sarmi.

Penulis  : Humas Polres Sarmi
Editor    : Iqbal96
Publish  : Rein

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password