Antisipasi Bahaya Narkoba Secara Dini di SLB Pangudi Luhur Kembangan Selatan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jum’at (10/03/2017)

 
Aiptu Muhdir, SH Binmas Kembangan Selatan bersama Unit Narkoba Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Iptu Sitorus dan Brigadir Susanto, melakukan Sosialisasi dan Pembinaan terhadap anak sekolah SLB Pangudi Luhur jalan Raya Pesanggrahan Lama Rt. 001/06 Kelurahan Kembangan Selatan Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, tentang Bahaya dan Penyalahgunaan Narkoba yang sudah merebah ke semua lapisan masyarakat.

Pada kesempatan ini Binmas bersama Unit Narkoba berkolaburasi melakukan pembinaan dan mensosialisasikan tentang jenis dan macam Narkoba, Dampak akibat untuk diri sendiri, orang lain dan lingkungan, Sanksi hukuman, kepada murid – murid SD, SMP dan SLTA SLB Pangudi Luhur yang di ikuti 140 murid.
Hal ini mengingat peredaran dan penggunaan Narkoba di Indonesia sudah memprihatinkan dan sudah menjadi permasalahan nasional, sehingga terpanggil untuk secara dini dapat dilakukan pembinaan untuk mencegah dan menangkal serta perang terhadap segala bentuk peredaran Narkoba.

Atas kegiatan ini sangat di butuhkan oleh pihak sekolah dan pihak sekolah mengucapkan banyak terima kasih serta semoga dapat bermanfaat guna kelangsungan hidup anak bangsa yang mendatang. Karena peredaran narkoba sangat membahayakan baik untuk masyarakat di seluruh Indonesia , terutam yang masih duduk dibangku sekolah harus perhatikan betul jangan samapai terpengaruh oleh lingkungan .

Dengan demikian agar selalu waspada terhadap peredaran narkoba karena sangat membahayakan dan sangat merusak bangsa. Agar generasi kita selalu terhindar dari narkoba harus diikuti dengan kegiatan – kegiatan yang positif , dengan lingkungan sangat berpengaruh sekali terhadap generasi yang akan datang.

 

Penulis : Purnomo
Editor : Iqbal96
Publish : Mega DS

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password