Satlantas Polres Batu Gelar Polsanak

Tribratanewspoldajatim.com: Program Polri dalam mendekatkan diri kepada masyarakat, dimulai sejak usia dini yang dikenal Polisi Sahabat Anak (Polsanak), diemban oleh fungsi Satuan Lalu Lintas.

Dengan program Polsanak diharapkan masyarakat sudah familier dengan tugas Kepolisian sejak usia dini, kedepan diharapkan setelah dewasa mereka turut mencintai profesi Polri dengan mendukung program Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban dalam negeri.(10/3/17).Polres Batu polsanakBatu

Pada pagi ini di halaman Masjid Roudlotul Amni Polres Batu sedang berlangsung kegiatan Polsanak dari TK dan KB-RA Al Hasanah Ds. Sidomulyo Kecamatan Kota Batu.

Dimulai dengan berdo’a, pengenalan uniform Polri, sambil bernyanyi ria jalan-jalan mengenal fungsi, pengenalan rambu lalulintas dan menanamkan kecintaan terhadap Polri dengan naik kendaraan Patroli Polisi lengkap bunyi sirine dan rotator keliling Mako Polres.

Suasana suka ria suara anak yang bernyanyi, berceloteh bebas tanpa ada rasa takut terhadap Polri mewarnai pagi hari di Mapolres Batu.

Kasat Lantas AKP Ari Galang Saputro, SIK yang mewakili Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, SSos SIK MH menyampaikan, dengan mengenalkan tertib berlalu lintas sejak uaia dini diharapkan kedepan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas. (mbah/bt)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password