Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Metro Jaya kunjungi Panti Bina Grahita Belaian Kasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jum’at (10/03/2017)
Bertempat di Panti Bina Grahita Belaian Kasih yang beralamat di Jl. Peta Utara Rt.02/06 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat telah berlangsung kegiatan kunjungan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Metro Jaya beserta Rombongan.
Rombongan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Metro Jaya dipimpin oleh Nur Novi M. Iriawan diterima oleh Kepala Panti Mangapul Perangin-angin yang menyampaikan bahwa Panti Bina Grahita Belaian Kasih menampung anak-anak yang menderita keterbelakangan mental berjumlah 253 orang yang terdiri dari 173 laki laki dan 80 perempuan.
Mereka kebanyakan diserahkan/diketemukan di jalanan yang tidak tahu siapa orangtuanya dan dimana tempat tinggalnya dan itu menjadi tanggungan Pemprov. DKI Jakarta. Suatu kebanggaan dari panti kalau mereka bisa mengurus dirinya sendiri. Didalam panti anak anak dididik beberapa kegiatan diantaranya menari, marawis,merangkai bunga membuat keset dan lain lain.
Kedatangan rombongan disambut Tari-tarian oleh anak-anak panti, Pemberian Goodi Bag dan tali kasih dari ibu Nur Novi M. Iriawan kepada anak-anak panti.
Kepala Panti dan keluarga besar panti mengucapkan terimakasih dengan kehadiran rombongan atas kunjunganya. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-37.
Penulis : Fernando
Editor : Iqbal96
Publish : Diah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password