Operasi Simpatik Jaya 2017 Polsek Pagedangan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jum’at (10/03/2017)

 

Satuan unit Lalu lintas Polsek Pagedangan Polres Tangerang Selatan kembali  mengadakan Operasi Simpatik Jaya Tahun 2017. Operasi tersebut dilaksanakan setelah kegiatan pengaturan arus lalu lintas selesai pada hari Jumat, 10 Maret 2017 pukul 08.00 wib di Traffic Light Lengkong, Pagedangan, Kota Tangerang Selatan dengan pimpinan Ipda R. Istiamini .

Operasi Simpatik Jaya Tahun 2017 merupakan kegiatan yang di laksanakan mulai tanggal 1 Maret sampai dengan 21 maret 2017 secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. Operasi Simpatik Jaya Tahun 2017 merupakan kegiatan dari Kepolisian yang berupaya untuk memberdayakan, membangun kemitraan, kepekaan, serta kepedulian, sampai kesadaran mengenai keamanan dan ketertiban lalu lintas yang berlaku.

Kegiatan yang dilakukan ini berupa edukasi, kemitraan membangun keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas secara terpadu, dan berbagai kegiatan kampanye keselamatan pada semua para pengguna jalan.

Selama Operasi Simpatik Jaya Tahun 2017 berlangsung, Satuan Unit Lalu Lintas Polsek pagedangan Polres Tangerang Selatan juga akan mengadalan beberapa kegiatan, edukasi cara aman berangkat ke sekolah, hingga program safety riding yang berguna untuk memberikan imbauan kepada masyarakat bagaimana cara berkendara sesuai dengan prosedur keselamatan dan tata tertib sebagai para pengguna jalan.  Kegiatan Operasi Simpatik Jaya Tahun 2017 juga bertujuan untuk menarik simpati masyarakat kepada polisi, jadi bukan melakukan tindakan, seperti tilang dan lain sebagainya.

 

Penulis : Rudiyanto
Editor : Iqbal96
Publish : Mega DS

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password