Polsek Cempaka Putih Berhasil Mengungkap Kasus Pencurian

Tribratanews.polri.go.id – Polsek Cempaka Putih , Polda Metro Jaya Jumat (10/03/2017) Hasil giat ungkap kasus perkara pencurian dgn Pemberatan (363 KUHP) .
terjadi pada hari Kamis tanggal 9 Maret 2017 jam 17.25 Wib di Kantor KANIKI PARAMA ABADI Jalan Pramuka Raya 145 Kelurahan Rawasari Kecamatan Cempaka Putih Jakarta Pusat. Pelakunya bernama JM dan RA.

Adapun Barang buktinya  1 (satu) buah Dompet warna Hitam yg berisikan uang tunai sebesar Rp 2.300.000,- dan 1 (satu) buah Handphone I Phone 5 warna Hitam.

Dengan kronologis kejadiannya Kamis, 9 Maret 2017  pukul 16.30 wib,telah terjadi pencurian, adapun kejadian bermula ketika korban di ruangan data sebelah ruangan meeting tiba-tiba mendengar suara ribut ternyata ada salah satu pelaku tertangkap anggota buser polsek cempaka putih yang sedang melintas di sekitar kantor korban ketika pelaku diteriaki ” maling maling ” oleh salah satu karyawan kantor teman korban dan ketika di geledah kedapatan Dompet berwarna hitam dan Hp I Phone 5 warna hitam dan ternyata barang tersebut milik korban yang diambil dilantai dua sedangkan pelaku yang diamakan pertama yaitu Pelaku sdr. JM, selanjutnya dikembangkan lagi berhasil ditangkap pelaku lagi yang berperan menunggu di luar kantor yaitu pelaku RA. Selanjutnya ke 2 Pelaku berikut BB di bawa ke Polsek Cempaka Putih guna penyidikan lebih lanjut.

Penulis : Fasisal

Editor   : Iqbal96

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password