Permasalahan Tidak Harus Sampai Ke Kantor Polisi, Ini Buktinya

index

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Rachmad Fudail, MH menjelaskan bahwa terobosan untuk mempermudah dalam melayani masyarakat agar selalu dikedepankan, seperti membantu korban yang mempunyai permasalahan. Anggota Polri utamanya Babinkamtibmas ini, siap membantu masyarakat dalam menyelesaikan masalah sehingga setiap permasalahan tidak harus selalu sampai ke kantor polisi.

Bhabinkamtibmas kelurahan Kayumerah kecamatan Limboto Brigadir Ronal Pangkey, S.Sos langsung menindak lanjuti perintah dari Kapolda dengan melaksanakan penyelesaian masalah (problem solving) pengancaman dengan menggunakan barang tajam antara sdr. Steven Ismail dengan Sdri Hence Uada.

Kronologi dari permasalahan ini bermula pada hari selasa 08 maret sekitar pukul 11.00 Wita dilingkunga II kelurahan kayumerah. Dimana Sdr Steven Ismail telah melakukan pengancaman kepada Sdri Hence Ismail dengan menggunakan barang tajam. Kemudian bhabinkamtibmas memediasi kedua belah pihak dikantor kelurahan kayumerah.

permasalahan tersebut telah diselesaikan secara musyawarah mufakat di kantor kelurahan kayumerah dengan disaksikan keluarga oleh kedua belah pihak dan kepala kelurahan kayumerah.

Bhabinkamtibmas Brigadir Ronal Pangkey sebelum musywarah berakhir, menyampaikan pesan kamtibmas kepada kedua belah pihak agar tidak mempermasalahkan masalah ini lagi. “Jaga kerukunan antar sesama”, Ujarnya.

Penulis         : Fandi

Editor           : kang Ikbal

Publish         : Fandi

 

Admin Polri53937 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password