Bhabinkamtibmas Berkoordinasi Dengan Ibu Lurah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (10/03/2017)

Jum’at, 10 Maret 2017 pukul 11.00 wib  Aiptu Rustam Efendi Rambe SH Bhabinkamtibmas Kel. Sukabumi selatan Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat. Berkordinasi dengan Ibu Lurah MAIYANTI di kantor Kelurahan Kelurahan Sukabumi Selatan Kec. Polsek Kebon Jeruk Polres Jakarta Barat.

Pada kesempatan tersebut Bimas i berkordinasi dengan Ibu Lurah Maiyanti untuk saling berkordinasi demi menjaga keamanan dan ketertiban wilayah khususnya Kel. Sukabumi Selatan.
Dalam hal ini Binmas menyampaikan Pesan Kapolsek Kompol Lambe Patabang Birana,Sik.Kepada ImStaf Kelurahan Agar semua warga supaya lebih hati hati terkait maraknya aksi kejahatan curas,curat, curanmor maupun tawuran anak – anak.

Atas saran Kapolsek melalui Binmas Ibu Lurah mengucapkan trimakasih semoga hubungan Polri trus di tingkatkan.

Bhabinkamtibmas juga meminta agar seluruh staf kel.ikut berperan Aktif tingkatkan kepedulian lingkungan untuk deteksi dini.

Selain itu, sekarang ini sering terjadi tawuran anak-anak remaja, terutama di malam-malam libur, untuk di sampaikan ke warga-warga lain yang punya anak remaja, agar anak-anaknya jangan sampai ikut-ikutan tawuran, karena peran orang tua sangat penting dalam mendidik anak, kalau udah malam anak belum pulang, orang tua harus punya rasa tanggung jawab.

Penulis : Ashari

Editor  : Iqbal96

Publish : Sally

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password