Ditlantas Polda Kalsel Sosialisasi Operasi Simpatik Intan di RRI Banjarmasin

ditlantas polda ninaDengan segala aspek Ditlantas Polda Kalsel selalu memberikan penyadaran kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara di jalan raya, dan hal itu tak pernah bosan dilakukan oleh Ditlantas Polda Kalsel dalam mensosialisasikan dan penyuluhan seputar lalu lintas di jalan raya.

Kasubdit Dikyasa Polda Kalsel AKBP Nina Rahmi, MM, Kasubbag Renmin Ditlantas Polda Kalsel AKP Bety Nilasari dan IPTU Laila Nafriani serta personel Ditlantas Polda Kalsel menjadi narasumber dalam kegiatan berupa Live Dialog Interaktif yang dilakukan secara rutin bersama RRI Banjarmasin, Jumat (10/3/2017) pukul 09.00 – 10.00 wita di Studio LLP RRI PRO 1 Banjarmasin.

Dalam Live Dialog Interaktif tersebut “Safety For Humanity Keselamatan Untuk Kemanusiaan Dalam Rangka Operasi Simpatik Intan 2017 Polda Kalsel” merupakan himbauan yang selalu digaungkan Ditlantas Polda Kalsel kepada masyarakat khususnya para pengguna dalam berkendara agar tertib berlalu lintas dan tidak mengganggu pengguna jalan lain bahkan bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Terlebih dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat Simpatik Intan 2017 yang saat ini berlangsung dan dimulai sejak 1 hingga 21 Maret 2017, Ditlantas Polda Kalsel menghimbau kepada para pengguna jalan khususnya para pengendara roda 2 maupun roda 4 untuk mematuhi tata tertib lalu lintas.

Para personel Polda Kalsel melalui Ditlantas Polda Kalsel mengharapkan agar masyarakat mengetahui adanya Operasi Kepolisian Terpusat Simpatik Intan 2017 yang saat ini berlangsung serentak di Seluruh Indonesia khususnya di wilkum Polda Kalsel.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password