Divisi Propam Polri Adakan Sosialisasi di Polres Minahasa Selatan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Usai mengadakan pemutakhiran data serta sosialisasi Peraturan Kadiv Propam Polri Nomor 02 Tahun 2015 tentang Penelusuran Mental Kepribadian (PMK) dan Catatan Personel Bagi Pegawai Negeri pada Polri di Mapolda Sulut, Rabu (08/03/2017), tim dari Divisi Propam Polri melaksanakan kegiatan serupa di Polres Minahasa Selatan (Minsel), Kamis (09/03) pagi.

Kegiatan dipimpin oleh Kepala Bagian Penelitian Personel (Kabag Litpers) Biro Paminal Divisi Propam Polri, Kombes Pol Endro Suharsono, S.AP, S.H., M.H., didampingi Kasubbid Provos, AKBP Jeferson Palit dan personel Subbid Paminal Bidang Propam Polda Sulut.

Sosialisasi pagi itu difokuskan pada pengenalan mekanisme pendataan personel yang pernah melakukan pelanggaran prosedural maupun kode etik melalui sistem Penelusuran Mental Kepribadian (PMK).

“Data dari Paminal (Pengamanan Internal) ini akan menjadi pegangan dan arsip internal yang akan dijadikan tolok ukur dalam setiap pengurusan kepentingan karir seluruh pegawai negeri pada Polri,” jelas Kabag Litpers. Sosialisasi yang berlangsung hingga siang hari tersebut diikuti oleh para pejabat utama, personel Polri dan PNS Polres Minsel.

Penulis: Rony
Editor: Iqbal96
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password