Sarasehan Tangani PGOT di Wonogiri

Tribratanews.polri.go.id – Wonogiri Daerah Jawa Tengah, Binmas Komitmen Ciptakan Kamtibmas di Wonogiri pada Kamis (09/03/2017) siang Sat Binmas Polres Wonogiri, Polda Jawa Tengah mengikuti sarasaehan PGOT dengan Dinas Sosial Kabupaten Wonogiri. Dalam kegiatan tersebut kedua belah pihak, yakni Polri dan unsur Pemerintah berkomitmen mengatasi banyaknya PGOT di wilayah Kabupten Wonogiri.

Kapolres Wonogiri, AKBP Ronald Reflie Rumondor melalui Kasat Binmas AKP Suwono mengatakan, pihaknya akan mendukung upaya yang dilakukan oleh pemerintah. Hal tersebut sekaligus membantu upaya Polri untuk menciptakan suasana kondsif di wilayah hukum Wonogiri. “Kami, (Polri) sangat mendukung sekali dalam rangka program dari kepolisian dalam bidang kamtibmas khususnya di wilayah Wonogiri. Kegiatan ini bisa menjalin silaturahmi  dengan instansi terkait  untuk meningkatkan komunikasi dan kerjasama dalam melaksanakan kegiatan terpadu dalam bidang sosial dimasyarakat,” ujar AKP Suwono.

Ditambahkannya, dalam menyikapi perkembangan situasi maupun kondisi khususnya di wilayah hukum Wonogiri yang menjadi perhatiaan penerintah / Depsos terkait PGOT dan bagaimana cara memecahkan solusi kedepan yang tepat. “Intinya mari kita bersinergi untuk membangun Wonogiri lebih baik dan lebih maju,” imbuh dia. Keluar dari bahasan mengenai PGOT di Wonogiri, sarasehan tersebut juga diisi dengan tips trik berkendara yang aman.//(iwan tribratanews).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password