Penemuan Bayi Berjenis Kelamin Perempuan di Tempat Pembuangan Sampah

Tribratanews. polri.go.id – Polres tangserang Selatan, Polda Metro Jaya, Rabu (22/03/2017)

Penemuan bayi berjenis kelamin perempuan di tempat penampungan sampah dalam keadaan meninggal dunia hari Kamis Tanggal 09 Maret 2017, Pukul 11.30 Wib, Di Regensi Melati Mas Blok E 12/46 Rt 04/11 Kel.jelupang kec serpong Utara kota tangsel ,

Kejadian diketahui pertama kali oleh Saksi Sdr. ANAY, sekitar pukul 11.30 Wib Ketika Sdr. RANDI FEBRIAN mengangkat tong sampah dari perumahan Regensi Melati Mas Blok E 12/46 Kel.jelupang kec serpong Utara kota tangsel, lalu di serahkan ke Sdr. ANAY dan saksi langsung membuka tong sampah tersebut untuk di buang ke bak sampah mobil truck dan setelah tong sampah sudah terbuka terdapat seorang bayi beridentitas perempuan di dalam tong sampah sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Mengetahui kejadian Saksi memberitahukan kepada Security Perumahan Regensi Melati Mas dan ketua RT setempat untuk selanjutnya kejadian tsb dilaporkan kepada kepolisian polsek serpong. Setelah kepolisian polsek serpong bersama saksi dan ketua RT setempat tiba dilokasi, Anggota SPK dan Unit Reskrim Polsek Serpong Langsung melaksanakan Olah TKP di sekitar kejadian dan mendata saksi-saksi dan mengamankan barang bukti yang ada di sekitar TKP dan membawa korban ke rumah sakit rsu tangerang.

Penulis : Polres Tangserang Selatan

Editor : Umi Fadilah

Publish : Polres Tangerang Selatan

Admin Polri54164 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password