Polres Mimika Latih Calon Polisi Cilik

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Timika – Polres Mimika melalui Kasat Sabhara Polres Mimika Iptu Matheus T. Ate, SH bersama 4 personel melaksanakan Pelatihan Polisi Cilik di halaman Sekolah SD Tiga Raja, Distrik Mimika Baru, Rabu (08/03/2017) siang

5 Personel Polres Mimika ini meluangkan waktu setelah melaksanakan tugas rutin di Kantor untuk melaksanakan panggilan hati dengan ikhlas memberikan materi pelatihan terhadap anak-anak siswa SD tentang Polisi Cilik yang mana direncanakan setiap event atau Hari Ulang Tahun Satuan maupun Kantor maka Polisi Cilik ini akan tampil di depan para tamu undangan.

“Polisi Pi Mengajar di Sekokah merupakan program Unggulan Kapolda Papua yang mana dijelaskan bahwa setiap Polres wajib Pi Mengajar di Sekolah dan mengajar ilmu diluar dari ektra kurikuler seperti pelatihan Pramuka, Polisi Cilik dan mengajar undang-undang Lalulintas dan lain-lain,” kata Kasat Sabhara.

Dijelaskan juga bahwa waktu pelatihan atau Pi Mengajar di Sekokah ini yaitu dua hari dalam satu minggu pasa masing – masing sekolah.

“Untuk jadwal pelatihan Polisi Cilik sendiri dilaksanakan di 2 sekokah yakni SD Tiga Raja dan SD Inpres Sempan Barat,” ujar Iptu Matheus.

Penulis  : Hempy
Editor    : Iqbal96
Publish  : Rein

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password