Duet Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Tanjab Barat Berikan Himbauan Masyarakat Pedesaan

IMG-20170310-WA0009
Kapolres Tanjab Barat; Sinergitas Dalam Pelaksanaan Tugas Mantap

Kuala Tungkal – Untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat adalah hal yang tidak mudah, untuk itu duet Bhabinkamtibmas Rantau Benar Aiptu Faisal Halik Bersama Babinsa Pulau Pauh an. Kopral Hanasri dalam berikan himbauan kepada Masyarakat tentang Undang-undang apaila merusak hutan konservasi atau menguasai dan larangan membuka kebun dan Lahan yang tidak jelas kepemilikannya perlu diacungi jempol pada Kamis (9/3) siang hari.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Agus Sumartono SIK SH MH memberikan apresiasi kepada keduanya, karena didaerah terpencil melaksanakan tugas dengan tulus.

Keduanya juga mengajak bersama – sama agar tidak mudah terpancing dengan isu yang mengatasnamakan agama dari orang yang tidak bertanggung jawab dan yang mengarah kepada Paham Radikalisme.

Ditempat terpisah, Bhabinkamtibmas Sp.3 dan Sp.4 Polsek Merlung melaksanakan giat patroli dialogis terhadap warga dengan menyampaikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi Kelompok Radikalisme dan bencana banjir bertempat di halaman kantor desa Tanjung benanak jalan Cempedak Rt.06/II. Kec.Merlung.

Diharapkan, adanya sosialisasi memberikan pemahaman tentang hukum, perkuat daya tangkal masyarakat serta lebih dekat dengan masyarakat.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek, berjat pembinaan yang bagus, sinergitas terbangun.

Mari kita jauhi upaya Karhutla dan Radikalisme.

Penulis Humas Res Tanjabbar

Editor Kang Iqbal 96

Publish Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password