Imbauan Polisi di Palang pintu rel kereta api

img-20161214-wa0003

Tribratanews.go.id – Kepolisian Sektor Mranggen Resor Demak Polda Jateng melaksanakan Patroli Dialogis dengan para pemuda yang asyik kumpul di seputaran Palang Rel Kereta api di Karangawen. Rabu (13/12/2016)

Dalam pelaksanaan Patroli tersebut BRIPKA Ase Asmara memberikan imbauan kepada para pemuda dengan senyum, ramah serta humanis mengimbau kepada para pemuda agar tidak melakukan tindak pidana,dan minum – minuman keras ataupun pemalakan warga yang mau melintas di rel kereta api.

Selain imbauan,Para pemuda di minta untuk membubarkan diri karena rel kereta api bukan tempat yang aman untuk kumpul bersama teman, rel kereta api sangat berbahaya karena apabila lengah dapat menyebabkan kecelakaan kereta api.

Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan.S.I.K. MH melalui Kapolsek Karangawen AKP Sugiono SH.MH mengungkapkan bahwa Patroli dialogis Polisi di Rel Kereta api merupakan bentuk dari pelayanan polri yang langsung bisa dirasakan oleh masyarakat dan hal ini di maksudkan untuk menumbuhkan rasa pentingnya keamanan dan kenyamanan, keselamatan serta ketertiban.

[ Humas Polres Demak]

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password