Kunjungan Kerja ke Polres Dharmasraya : Ini Penekanan Kapolda Sumbar

tribratanews.polri.go.id, Polda Sumbar, Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat Brigjen Pol Drs. Fakhrizal, M. Hum melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Dharmasraya, Kamis (9/3).

Dalam kunjungan tersebut, Brigjen Pol Drs. Fakhrizal didampingi beberapa pejabat utama yang ikut hadir memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh personel Polres Dharmasraya.

Adapun beberapa penekanan yang disampaikan oleh Kapolda Sumbar ialah menjaga soliditas dan kekompakan internal.

“Saya minta agar jaga kekompakan dan dukung pimpinan, kalau kita solid pekerjaan tidak akansulit”, ucap Brigjen Pol Drs Fakhrizal dihadapan pejabat utama dan personel Polres Dharmasraya.

WhatsApp Image 2017-03-10 at 01.11.17

Meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan menjaga hubungan baik dengan media, keberhasilan Polri dilihat oleh masyarakat melalui bantuan dari media.

Kapolda juga mengatakan agar budaya koruptif dihilangkan dan tidak boleh sewenang wenang karena dapat merusak nama baik institusi Polri.

“Jauhi budaya koruptif, dan ini harus dihilangkan. Dan juga jauhkan dari tindakan kesewenang wenangan, sehingga membuat masyarakat tidak Simpatik terhadap kita”, jelas Kapolda Sumbar.

Kepuasan masyarakat dengan pelayanan dari Polri sudah mulai meningkat, menurut survei kepuasan masyarakat saat ini sudah mencapai 60 persen. Untuk itu pelayanan harus ditingkatkan terus dan juga untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas dengan menggelar anggota dilapangan.

Sebelum menutup arahan, Kapolda juga mengingatkan dan menekankan kepada seluruh personel agar menghindari pelanggaran, dan Narkoba.

“Kepada anggota agar menghindari dan jauhi pelanggaran pelanggaran, dan jangan dekati narkoba, apabila terlibat akan kita tindak tegas. Saya minta untuk saling mengingatkan agar tidak terpengaruh terhadap narkoba”, jelasnya.

Brigjen Pol Drs. Fakhrizal juga mengajak dalam melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas. “Melaksanakan tugas dengan ikhlas insya Allah kita akan masuk surga”, Tutupnya. (*).

Penulis : R. Fauzi
Editor : M. Iqbal96
Publish : Humas Polda Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password