Sosialisasikan Penerimaan Polri 2017, Kabag Sumda Polres Purbalingga Turun ke Jalan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Purbalingga, Dalam rangka sosialisasi penerimaan Polri Tahun 2017, Polres Purbalingga membagikan selebaran kepada pengguna jalan di perempatan Patung Jenderal Soedirman, Purbalingga, Kamis (9/3/2017).

IMG-20170309-WA0171

Pembagian selebaran tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Kompol Mugiman, S.H.,M.H. diikuti oleh beberapa anggota. Mereka memberikan selebaran kepada pengendara sepeda motor maupun mobil.

Tidak hanya memberikan selebaran, dalam kesempatan tersebut personel juga menyampaikan sosialisasi lewat pengeras suara. Hal ini dilakukan agar pengendara bisa mendengarkan penjelasan yang disampaikan saat lampu lalu lintas menyala merah.

IMG-20170309-WA0170

Kompol Mugiman mengatakan, berdasarkan petunjuk dari Polda bahwa penerimaan anggota Polri akan dimulai pada tanggal 12 Maret 2017 sampai dengan 14 April 2017. Penerimaan anggota Polri kali ini terdiri dari Tamtama, Bintara, Inspektur Polisi Sumber Sarjana dan Akademi Kepolisian.

“Oleh karena itu, kita lakukan sosialisasi dengan pembagian selebaran kepada pengendara. Diharapkan dengan sosialisasi yang dilakukan akan menjaring banyak animo masyarakat untuk mendaftarkan diri,” ucap Mugiman.

Pendaftaran akan dilakukan secara online. Bagi masyarakat yang berminat dan masih belum jelas dengan selebaran yang dibagikan silahkan menghubungi Bagsumda Polres Purbalingga untuk informasi lebih lanjut.

Dengan prinsip pendaftaran bersih, transparan, akuntabel, humanis serta clear and clean dipersilahkan kepada masyarakat yang berminat mendaftarkan diri. Prinsip tersebut untuk menuju Polisi yang profesional, modern dan terpercaya.

( Humas Polres Purbalingga )

Penulis & Publish : J. Purwantoro
Editor : Iqbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password