Narkoba di Pringsewu Lampung : Polisi Tangkap Warga Pardasuka

IMG_20170309_17304

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus, WA alias Dob (40) ditangkap jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tanggamus, dari tangan warga Pekon Sukerejo kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu disita tiga plastik bening berisi narkotika jenis shabu berat 0,40 gram.

Kepala Polres Tanggamus AKBP Ahmad Mamora, S.Ik melalui Kasatres Narkoba Iptu Anton Saputra, SH mengatakan, atas laporan masyarakat dirumah tersebut sering tempat pesta Narkoba,  berikut WA ditangkap barang bukti Narkoba jenis Sabu dari tangannya, pada Kamis (8/3/17).

“WA yang berprofesi sehari-hari sebagai peteni tersebut ditangkap pukul 18.30 Wib saat berada dirumahnya, bersama barang bukti sabu dari tanganya” terang AKP Anton Saputra.

Barang bukti sabu yanh disita dari WA
Barang bukti sabu yang disita dari WA

Baca Juga : Narkoba di Pringsewu Lampung : Hasil Pengembangan Kasus Pagelaran, Polisi Tangkap 4 Orang

Saat ini tersangka ditahan di Satuan Reserse Narkoba Polres Tanggamus untuk dilakukan pemeriksaan intensif aparat kepolisian.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya menyalahgunakan Narkoba jenis Sabu, tersangka diacam pasal 112 junto 127 Undang-undang nomor 35 tentang Narkotika.

Kepala Kepolisian Resor Tanggamus, AKBP Ahmad Mamora, S.Ik tidak henti-hentinya  menghimbau masyarakat untuk menjauhi Narkoba, memberikan informasi kepada polisi jika mengetahui peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Tanggamus,

“Narkoba merupakan musuh kita bersama. Dua tersangka Narkoba sudah dilakukan penindakan tegas terukur, kami himbau masyarakat menjauhi Narkoba karena sangat merugikan diri sendiri dan mari ciptakan situasi yang kondusif. Kami akan terus bekerja keras, demi kamtibmas dan kenyamanan untuk masyarakat Tanggamus,” Himbau Kapolres AKBP Mamora yang dituturkan AKP Anton Saputra. (*).

(Penulis : N.Muslih Lpg – Editor : Iqbal96)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password