Kapolres Situbondo Bersama Ketua Bhayangkari Tinjau Rumah Pemulihan Gizi

Kapolres Situbondo pemulihan gizi

Tribratanews.polri.go.id: Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH,SIK ,MSc (Eng) didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo meninjau langsung rumah Pemulihan Gizi yang berada dibawah naungan Dinas Kesehatan Situbondo.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinkes Situbondo Abu Bakar Abdi bersama Staf dilingkungan Dinas Kesehatan Situbondo menyambut kedatangan Kapolres Situbondo yang bermaksud meninjau langsung situasi dan kondisi Rumah Pemulihan Gizi (RPG) di Jalan PB. Sudirman Situbondo.

Saat meninjau rumah gizi, Kapolres Situbondo bersama Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo juga memberikan bantuan berupa makanan tambahan dan susu untuk menambah gizi anak-anak yang berada di Rumah Pemulihan Gizi (RPG) Situbondo.

Kapolres Situbondo, Rabu (8/3/2017) mengatakan, kunjungan ke Rumah Pemulihan Gizi (RPG) Situbondo untuk mengetahui secara langsung situasi dan kondisi anak-anak yang sedang dirawat dalam rangka pemulihan kesehatan mereka yang diakibatkan gizi buruk.

Sementara itu, Kepala Dinkes Situbondo Abu Bakar Abdi mengatakan sanagat senang dan bangga kepada Kapolres Situbondo karena selain masih mudah juga memiliki rasa sosial yang tinggi.

“Saya melihat anak-anak sangat senang dan gembira dengan kedatangan Kapolres, tidak cangung untuk menyapa anak-anak dan orang tua yang berada di Rumah Pemulihan Gizi (RPG) Situbondo,” kata Kepala Dinkes Situbondo. (mbah/stb

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password