Ops Simpatik Jaya 2017 : Semoga Semakin Hari Semakin Tertib

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Jakarta, 9/3/2017 Pelaksanaan Ops Simpatik Jaya 2017, polsek kawasan sunda kelapa melakukan razia di perempatan Jl.Barunawati IV Pelabuhan sunda kelapa yang melibatkan 4 (empat) Personil pimpinan Kanit Lantas AKP WILLIAM NITALESSY, S.Sos.

Dengan adanya operasi rutin yang dilaksanakan ini di harapkan masyarakat lebih teliti dalam berkendara , karena dengan teliti sebelum berpergian berarti kita sudah siap dengan kondisi apapun di jalan.

Semakin hari, operasi simpatik ini berbuah manis sepertinya, karena masyarakat yang pada umumnya masih ngeyel atau tidak memperhatikan kesiapan dalam berkendara seperti tidak memakai helm, kini semakin berkurang pelanggaran nya, dengan begitu keamanan di jalan setidaknya lebih baik karena dengan memakai helm berstandar nasional bisa melindungi kita ketika terjadi kecelakaan nantinya.”terang AKP William”.

Meski demikian masih ada juga pelanggaran yang ada, adapun pengendara yang masih belum melengkapinya Kanit Lantas Polsek kawasan sunda kelapa memberi teguran berupa sanksi tilang, dan adapun hasil yang di dapat yaitu 1 (satu) Tilang Biru dan 8 (delapan) lembar teguran Ops Simpatik.

Penulis   : Harun Arrasyid

Editor     : Kang Iqbal

Publish   : Harun Arrasyid

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password