Tak Pernah Berhenti Berantas Miras, Petugas Amankan Si Kakek Penjual Arak Jowo

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Genderang perang terhadap Miras terus ditabuh. Berbagai upaya dilakukan jajaran Polres Trenggalek untuk mewujudkan Trenggalek zero Miras seperti yang pernah disampaikan oleh Kapolres Trenggalek, AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si. beberapa waktu yang lalu.

Polsek Panggul Polres Trenggalek yang notabene merupakan Polsek pesisir dengan keindahan Pantai Pelangnya tak mau wilayahnya menjadi tempat distribusi Miras. Dibawah kepemimpinan AKP Wajib Santoso, SH terus gencar melaksanakan razia Miras. Terakhir, ia bersama anggotanya berhasil mengamankan CK, warga Desa Wonocoyo karena disinyalir menyimpan dan memperdagangkan Miras.

Saat dilakukan penggeledahan di rumah CK, petugas berhasil mengamankan 7 botol Miras jenis Arjo masing-masing ukuran 1.500 ml.

Lebih lanjut AKP Wajib menegaskan, sebagaimana Narkoba, Miras juga menjadi musuh bersama. Banyak kejadian kriminal yang bersumber dari pengaruh Miras. Bahkan terakhir kejadian penganiayaan di Pantai Konang akibat pengaruh minuman keras.

“Kami tak akan berhenti melakukan razia Miras. Bantu dan dukung kami menjadikan kecamatan Panggul benar-benar menjadi daerah bebas miras”, tegas Perwira yang juga pernah menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Trenggalek ini.

Penulis : Ady
Editor : Iqbal96
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password