Jauhi Narkoba : Ciptakan Generasi Muda yang Berprestasi

sa

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Bhabinkamtibmas polsek kawasan sunda kelapa polres pelabuhan tanjung priok Aiptu Sardi melaksanakan kegiatan sambang / kunjungan ke SMP 261 Muara Angke.

Ketika sesampainya di sekolah tersebut , Aiptu Sardi bertepatan dengan kepulangan para Siswa siswi SMP N 261 yang usai melaksanakan kegiatan belajar.

Momen itu tidak disia siakan oleh Aiptu Sardi sekaligus menyampaikan pesan keamanan untuk para murid sekolah menengah tersebut , “ia menjelaskan kepada para murid tentang pentingnya menjaga keselamatan karena sepulangnya kalian dari sekolah, orang tua kalian pasti sedang menunggu kehadiran anaknya di rumah”.(ujar sardi).

Sardi juga menambahkan , ”Apabila sepulang sekolah janganlah mampir ke sembarang tempat yang bukan untuk para pelajar , hindari pulang dengan cara bergerombol yang di khawatirkan akan memicu terjadinya tawuran , dan tidak kalah pentingnya Aiptu Sardi mengingatkan tentang peranan bahaya NARKOBA serta MIRAS yang identik menyerang para pelajar”.

Dalam hal ini, yang bisa menjaga keselamatan diri kita adalah kita sendiri , apabila kita sayang dengan tubuh serta masa depan kita , kita harus tau betul apa yang harus dilakukan dan menghindari pemakaian obat obatan serta meminum minuman keras.(Pungkasnya).

 

Penulis   : Harun Arrasyid

Editor     : Kang Iqbal

Publish   : Harun Arrasyid

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password