Polisi Ringkus Pengedar Sabu Bawa Balita

tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Polsek kawasan Kalibaru menangkap laki-laki pengedar Narkoba jenis Sabu di gang sempit RW 05 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Rabu 8-3-2017, sore.

Pelaku berinisial HF (33 thn) alamat Jalan Kalibaru Barat 8 RT 7 RW 05 Cilincing ditangkap unit Reskrim Kalibaru saat akan melakukan transaksi narkoba jenis sabu sambil membawa anak kandung sendiri perempuan berumur sekitar 4-5 tahun.

Kapolsek Kawasan Kalibaru Kompol Joko Agus saat dikonfirmasi mengatakan awalnya Unit Reskrim mendapat informasi dari masyarakat adanya transaksi narkoba di Gang RW. 05, selanjutnya unit Reskrim menyelidiki laporan tersebut .

Tanpa sengaja pukul 13.00 WIB seorang pria dengan gerak gerik mecurigakan dengan membawa anaknya yang masih kecil dan saat dilakukan penangkapan HF mengakui bahwa Narkotika jenis sabu dengan berat 0,5 gram adalah miliknya dan sempat dibuang.

“Barang bukti yang kami amankan satu paket sabu berat 0,5 gram dibungkus dengan plastik klip kecil dengan berat 0,5 gram,”  ucap Kompol Joko Agus

Dari pengakuan HF bahwa sabu dibeli dari orang bernama Burik seharga Rp.400.000,- dan sempat menggadai 1 Unit HP Asia Phone seharga Rp.200.000.

” Rencana HF  akan menjual sabu tersebut dengan harga Rp.900.000, namun keburu tertangkap anggota kami,  saat ini pelaku HF kami amankan di Polsek Kalibaru dan untuk pelaku Burik kami lakukan pengejaran.” Terang Kompol Joko Agus.

Penulis : Sutrisno

Editor : Kang Ikbal

Publish : Sutrisno

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password